Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana

Nu Skin Enterprise

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana Nu Skin Enterprises adalah perusahaan pemasaran multilevel Amerika yang mengembangkan dan menjual produk perawatan pribadi dan suplemen makanan dengan merek Nu Skin dan Pharmanex. [4] Nu Skin didirikan pada tahun 1984 di Provo, Utah. [5] Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat dan memulai operasi asing pertamanya di Kanada pada tahun 1990. Satu tahun kemudian, perusahaan tersebut mulai beroperasi di Asia dengan pembukaan Hong Kong. [6] Pada tahun 1996, perusahaan tersebut terdaftar di Bursa Efek New York. Perusahaan memasarkan produknya di 54 pasar melalui jaringan sekitar 1,2 juta distributor independen. [7]

Di bawah merek Nu Skin dan Pharmanex, perusahaan mengembangkan dan menjual lebih dari 200 produk perawatan pribadi yang dipasarkan sebagai membantu orang terlihat dan merasa lebih muda. [14] Pada akhir 1990-an, Nu Skin berinvestasi di Big Planet, sebuah perusahaan pemasaran bertingkat yang menjual Internet

Pada tahun 1998, Nu Skin mengakuisisi Generation Health, perusahaan induk dari perusahaan suplemen makanan Pharmanex. [15] Perusahaan memiliki paten pada perangkat yang dikembangkan oleh Pharmanex yang disebut “Pemindai BioPhotonic”, yang dirancang untuk mengukur tingkat karotenoid dalam kulit.

Pada tahun 2009, Nu Skin mulai bekerja dengan LifeGen Technologies, sebuah perusahaan genomik yang berbasis di Madison, Wisconsin. [17] Nu Skin mengakuisisi LifeGen pada Desember 2011. NuSkins mengklaim database genetik LifeGen membantu pengembangan produk Nu Skin, meluncurkan merek ageLOC.

Pada 2010, Nu Skin terdaftar di antara Forbes "100 Perusahaan Paling Dapat Dipercaya"

Kantor Nu Skin
Nu Skin Enterprises, Inc.

75 West Center Street

Provo, Utah 84601

AMERIKA SERIKAT.

Telepon: (801) 345-6100

Faks: (801) 345-2799

Situs web: http://www.nuskinenterprises.com

Perusahaan Umum

Didirikan: 1984 sebagai Nu Skin International Inc.

Karyawan: 10.000

Bursa Efek: New York

Simbol Ticker: NUS

NAIC: 325411 Pabrik Obat dan Botani

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana ?

Nu Skin Enterprises, Inc., adalah salah satu perusahaan penjualan langsung atau pemasaran bertingkat (MLM) terbesar di dunia. Di 41 negara, lebih dari 820.000 distributor independen membeli produk Nu Skin untuk penggunaan mereka sendiri, menjualnya dengan harga eceran, dan merekrut orang lain untuk menjadi distributor juga. Perusahaan ini menawarkan lebih dari 200 kulit, rambut, kosmetik, perawatan mulut, nutrisi umum, nutrisi olahraga, manajemen berat badan, dan produk botani. Ia juga menawarkan layanan Internet dan berbagai produk komunikasi melalui divisi Big Planet-nya. Nu Skin membuka lokasi ritel di Cina pada tahun 2003.

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana

Asal dan Ekspansi Awal

Saat itu tahun 1984, Ronald Reagan berada di Gedung Putih, dan Blake Roney lulus dari Universitas Brigham Young (BYU) dengan gelar keuangan bisnis dan harapan besar untuk masa depan. Dia dan saudara perempuannya Nedra Roney dan teman mereka Sandie Tillotson memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Blake Roney menginvestasikan $ 5.000 dari uangnya sendiri dalam sebuah ide bisnis — untuk membuat produk perawatan pribadi yang mengandung “Semua yang Baik, Tidak Ada yang Buruk,” prinsip inti ketika Nu Skin International (NSI) didirikan pada Juni 1984. Pada Oktober 15, 1984, perusahaan ini didirikan.

Karena perusahaan baru memiliki dana terbatas untuk iklan, perusahaan memutuskan untuk mengandalkan metode pertumbuhan jaringan atau pemasaran bertingkat (MLM), di mana distributor wiraswasta independen Nu Skin akan menjual produk satu-satu dan merekrut orang lain untuk melakukan hal yang sama. .

Awalnya perusahaan bertemu di apartemen Nedra Roney. Setelah beberapa kali ditolak, akhirnya ditemukan perusahaan Arizona untuk membuat produk kulit dan rambut pertamanya, yang dikirim ke tempat Nedra. Kemudian para pendiri menyendok produk mereka dari wadah sepuluh galon ke dalam stoples atau wadah apa pun yang dibawa pelanggan mereka. Dari mulut ke mulut, bisnis baru itu menyebar ke keluarga dan teman-teman dan pergi dan berlari keluar dari rumahnya di Provo, Utah.

Pada tahun 1989 penjualan meledak pada tingkat dua digit setiap bulan. Tahun itu Nu Skin mempekerjakan Brent Ririe sebagai direktur sistem informasi manajemen, karyawan teknis pertama perusahaan. Dia membantu perusahaan memilih sistem komputer baru sehingga pemeriksaan komisi dapat dikirimkan tepat waktu dan fungsi perusahaan lainnya dapat beroperasi secara efisien. Masalah serius lainnya, bagaimanapun, menunggu di tikungan.

Pada tahun 1992 Nu Skin menyelesaikan kantor pusat perusahaan yang baru. Setelah menggunakan empat kantor Provo lainnya, firma itu akhirnya memiliki rumah permanen di Menara Nu Skin sepuluh lantai, gedung pusat kota Provo yang tertinggi. Ini termasuk serat optik dan komputer untuk mengelola jaringan distributor internasional yang berkembang dan pusat pengunjung serta teater.

Sementara itu, Nu Skin pada tahun 1992 memperkenalkan jajaran produk baru yang disebut Interior Design Nutritionals, atau IDN. Akhirnya perusahaan menawarkan lebih dari 50 produk IDN dari empat jenis: nutrisi umum, nutrisi olahraga, botani, dan manajemen berat badan.

Sukses Nu Skin di Asia pada awal hingga pertengahan 1990-an

Nu Skin Asia
Nu Skin Asia

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana?

memulai operasinya di Asia di Hong Kong pada September 1991. Beroperasi dari pangkalan ini melalui anak perusahaan Nu Skin Hong Kong, beberapa distributor terkemuka melalui downline mereka akhirnya memasuki pasar Asia lainnya. Pada bulan Februari 1995, Nu Skin Hong Kong mulai beroperasi di Makau.

Januari 1992 menandai tanggal pembukaan Nu Skin Taiwan. Sekitar dua juta orang atau 10 persen dari total populasi Taiwan diperkirakan terlibat dalam beberapa bentuk pemasaran langsung, sebagian besar produk nutrisi. Karena begitu banyak partisipasi, pemerintah secara ketat mengatur bentuk bisnis baru ini. Nu Skin Taiwan percaya bahwa pada tahun 1997 itu adalah perusahaan pemasaran langsung terbesar di negara itu. Pertumbuhan pendapatan di sana meningkat rata-rata 41 persen setiap tahun hingga 1997.

Nu Skin Jepang mulai beroperasi pada April 1993 dan dengan cepat menjadi kisah sukses utama bagi Nu Skin di Asia. Pada tahun 1992, sejumlah barang dan jasa senilai $ 30 miliar dijual dengan penjualan langsung di Jepang, menjadikannya pasar penjualan langsung terbesar di dunia, dengan sekitar dua kali jumlah yang dijual di Amerika Serikat.

Perspektif Perusahaan:

Misi Nu Skin Enterprises adalah untuk bertindak sebagai kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia dengan memberdayakan orang-orang untuk meningkatkan kehidupan dengan peluang bisnis yang berharga, produk-produk inovatif, dan budaya yang memperkaya dan mengangkat.

Produk di Akhir 1990-an

Nu Skin pada tahun 1998 menawarkan beragam produk untuk penggunaan konsumen. Barang-barang perawatan wajah termasuk bar pembersih dan berbagai lotion, lumpur, pelembab, formula pengangkatan wajah, dan krim IdealEyes untuk mengurangi lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata. Untuk perawatan tubuh, Nu Skin menjual batangan dan sabun cair, deodoran, pelembab dan lotion, dan tabir surya Sunright, lip balm, dan lotion penyamakan kulit tanpa matahari. Garis HairFitness mencakup sampo, gel penata rambut, mousse, dan kondisioner rambut. Produk perawatan mulut AP-24 perusahaan menampilkan benang, semprotan napas, obat kumur, sikat gigi, dan dua jenis pasta gigi. Nu Skin juga menjual produk Nutriol, yang dijelaskan dalam brosur produk sebagai “Perawatan Lanjut dari Eropa,” termasuk cairan kuku, maskara, formula bulu mata, sampo, dan kondisioner rambut. Nu Color Cosmetics perusahaan termasuk maskara, pemerah pipi, lipstik, eye liner, dan bubuk finishing. Untuk orang banyak yang berolahraga, Nu Skin menawarkan lima produk ProSync bermerek dagang: sampo rambut dan tubuh, batang deodoran antibakteri, antiperspiran dan antideodoran, gosok otot, dan lotion wajah dan tubuh. Nu Skin juga menjual garis wewangian Believe yang terinspirasi oleh model Christie Brinkley, juru bicara perusahaan. Untuk anak-anak, itu mendistribusikan produk kulit dan rambut lembut yang dirancang khusus, tabir surya, pasta gigi, dan benang dengan merek Jungamals.

Nu Skin mengembangkan jajaran produk Epoch dengan merek dagang yang berasal dari budaya asli. Dari Polinesia, Nu Skin memperoleh ekstrak dari tanaman ava puhi yang digunakan untuk kondisioner sampo / rambut Epoch-nya. Generasi Polinesia juga menggunakan dua tanaman asli lainnya (Cordyline terminalis dan Orbignya phalenata) untuk melembabkan dan menyejukkan kulit; Nu Skin memasukkannya ke dalam Firewalker Moisturizing Foot Cream. Produk Epoch lainnya menampilkan bahan-bahan botani yang berasal dari beberapa budaya Indian Amerika dan Maya.

Dari para ahli tanaman asli Haiti, Nu Skin memperoleh pengetahuan tentang aurantium botani nabati yang dimasukkan sebagai bahan utama dalam deodoran Epoch-nya. Sebagai bagian dari Kampanye Force for Good, Nu Skin menyumbangkan 25 sen dari pembelian setiap produk Epoch untuk membantu masyarakat adat melindungi habitat dan budaya tradisional mereka.

Perkembangan Lebih Lanjut di Akhir 1990-an

Nu Skin Asia Pacific, Inc. (NSAP) didirikan di bawah hukum Delaware pada 4 September 1996, sebagai unit distribusi eksklusif untuk produk-produk Nu Skin International yang dijual di Asia. Pada 20 November 1996, sebuah reorganisasi perusahaan menghasilkan Nu Skin Jepang, Nu Skin Taiwan, Nu Skin Hong Kong, Nu Skin Korea, dan Nu Skin Personal Care (Thailand) menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Nu Skin Asia Pacific. Penawaran umum perdana (IPO) NSAP atas 4,75 juta lembar saham biasa Kelas A diselesaikan pada tanggal 27 November 1996, menghasilkan hasil bersih $ 98,8 juta. Nu Skin Asia Pacific, berganti nama menjadi Nu Skin Enterprises, Inc., pada tanggal 27 Maret 1998, menyelesaikan akuisisi Nu Skin International dan perusahaan afiliasinya di Eropa, Amerika Selatan, Selandia Baru, dan Australia. Nu Skin USA diakuisisi pada tahun 1999.

Pada akhir 1990-an, Nu Skin mulai beroperasi di Filipina dan memulai rencana kompensasi baru dan lini produk Scion baru, keduanya dirancang untuk digunakan di negara-negara berpenghasilan rendah per kapita. Pada tahun 1998 perusahaan ini juga dimulai di Polandia dan Brasil.

Pada Oktober 1998 Nu Skin Enterprises menyelesaikan akuisisi Generation Health Holdings, Inc., perusahaan induk swasta Pharmanex, Inc. Didirikan pada tahun 1994, Pharmanex meneliti dan memproduksi 38 suplemen kesehatan alami, termasuk lima formula eksklusif. Dari markasnya di Simi Valley, California, Pharmanex menjalankan beberapa fasilitas penelitian dan produksi, terutama di Republik Rakyat Tiongkok tetapi juga di Chili. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 40 ilmuwan dan bekerja sama dengan UCLA, Scripps Institute, Columbia University, dan Beijing University dalam berbagai proyek.

Hanya satu bulan setelah akuisisi Nu Skin, Pharmanex mengumumkan pada 18 November 1998, bahwa ia menghapus semua produknya dari sekitar 30.000 toko ritel massal sehingga dapat sepenuhnya bergantung pada metode pemasaran jaringan Nu Skin. “Langkah Pharmanex dihitung untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan penjualan langsung di Amerika Serikat,” kata Presiden Pharmanex Bill McGlashan dalam siaran pers. “Kami memiliki kepercayaan pada kekuatan distributor Nu Skin …. Sesukses kami dalam mengamankan ruang rak ritel yang didambakan, penjualan langsung merupakan cara yang lebih menarik untuk membedakan manfaat dan atribut unik dari produk Pharmanex — pendidikan yang tidak dapat dikomunikasikan secara memadai di pengaturan ritel massal. ” Produk-produk Pharmanex terus tersedia dari katalog perusahaan, saluran telepon bebas pulsa, toko Internet, toko makanan kesehatan, dan apotek independen di seluruh negara.

Nu Skin pada tahun 1999 berlanjut di bawah kepemimpinan Blake Roney dan setidaknya dua lainnya yang membantu memulai perusahaan pada tahun 1984. Roney adalah presiden dan CEO Nu Skin International (NSI) hingga Mei 1998 dan ketua dewan direktur Nu Skin Asia Pacific dari November 1996 hingga Mei 1998, ketika ia menjadi ketua dewan Nu Skin Enterprises.

Steven J. Lund, lulusan Sekolah Hukum BYU, berlatih hukum sebelum membantu Roney menemukan Nu Skin. Dia menjabat sebagai wakil presiden NSI dari 1984 hingga 1996, ketika dia menjadi presiden / CEO Nu Skin Asia Pacific. Pada Mei 1998 ia terpilih sebagai presiden / CEO Nu Skin Enterprises.

Sandie N. Tillotson, pendiri ketiga, juga lulus dari BYU, seperti halnya hampir semua perwira dan direktur Nu Skin. Dia membantu mengembangkan produk asli dan menciptakan sistem pemasaran bertingkat. Pada tahun 1993 majalah Working Woman bernama Tillotson salah satu dari sepuluh pemilik bisnis wanita teratas di negara ini. Dia menjabat sebagai wakil presiden NSI dari 1984 hingga Mei 1998, ketika dia menjadi wakil presiden senior Nu Skin Enterprises.

Tanggal Tanggal Penting Nu Skin

Tanggal-tanggal Penting:

1984:

Nu Skin International didirikan.

1991:

Beberapa negara meluncurkan penyelidikan ke perusahaan; Operasi Asia dimulai.

1992:

Konstruksi selesai di Menara Nu Skin sepuluh lantai di Provo, Utah.

1993:

Nu Skin Jepang diluncurkan.

1996:

Nu Skin Asia Pacific, Inc. (NSAP) didirikan di bawah hukum Delaware dan meluncurkan penawaran umum perdana.

1998:

NSAP berganti nama menjadi Nu Skin Enterprises Inc .; Generation Health Holdings, Inc. diakuisisi.

1999:

Big Planet Inc. dibeli.

2003:

Perusahaan berekspansi ke China.

Keuangan Nu Skin terus membaik pada akhir 1990-an. Penghasilannya tumbuh dari $ 358,6 juta pada 1995 menjadi $ 678,6 juta pada 1996 dan $ 890,5 juta pada 1997. Laba bersih juga naik terus, dari $ 40,2 juta pada 1995 menjadi $ 81,7 juta pada 1996 dan $ 93,6 juta pada 1997.

Ekspansi Nu Skin menggambarkan semakin populernya penjualan langsung di antara semakin banyak konsumen. Pada tahun 1997 penjualan langsung, yang sebagian besar merupakan transaksi satu-satu, berjumlah $ 22 miliar di Amerika Serikat dan lebih dari $ 80 miliar di seluruh dunia, dua kali lipat penjualan dalam satu dekade.

Itu juga bagian dari tren utama lebih banyak orang yang bekerja dari rumah mereka. Sebuah survei Telecommute America 1997 memperkirakan bahwa sekitar 11 juta orang Amerika menggunakan komputer dan perangkat telekomunikasi mereka untuk melakukan telekomunikasi, untuk bekerja, alih-alih mengemudi ke tempat kerja. Selain itu, Sensus A.S. 1990 menemukan bahwa 54 persen pekerja rumahan adalah wiraswasta, dibandingkan dengan hanya 5,5 persen pekerja di luar rumah yang wiraswasta. Pemasar jaringan seperti yang ada di Nu Skin memainkan peran penting dalam perubahan ekonomi dramatis ini dari pabrik dan kantor ke rumah.

Nu Skin juga menunjukkan peran penting yang dimainkan negara bagian Utah dalam bidang pemasaran jaringan yang diperluas dan industri produk alami. Beberapa perusahaan jamu atau produk alami lainnya yang menggunakan MLM mulai masuk atau pindah ke Utah, termasuk Nature’s Sunshine Products, Inc., USANA Inc., dan Sunrider Corporation. Banyak dari perusahaan ini mendukung Aliansi Produk Alami Utah, asosiasi industri perdagangan yang berbasis di Salt Lake City.

Masa depan Nu Skin tampak cerah pada tahun 1999. Dengan meningkatnya jumlah produk berkualitas tinggi dan kepemimpinan yang baik, terus menarik lebih banyak distributor, banyak dengan tingkat pendidikan yang tinggi dan karier yang sukses di bidang lain. Namun, ia menghadapi banyak pesaing yang tangguh, termasuk Amway dan beberapa perusahaan lain yang terlibat dalam pemasaran multilevel produk perawatan pribadi dan nutrisi.

Untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi, Nu Skin memperluas kepemilikannya pada Agustus 1999 dengan pembelian $ 37 juta dari Big Planet Inc., sebuah perusahaan layanan Internet.

Nu Skin di Era Milenium 2000 - 2020

NBBJ_Nu-Skin_31163_F2_8bit_966x668

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana?

Nu Skin di Milenium Baru

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana

Nu Skin tetap fokus pada pertumbuhan saat memasuki milenium baru. Sementara bisnis internasionalnya sedang booming, operasinya di A.S. mandek. Perusahaan berusaha untuk meningkatkan penjualan wilayah ini dengan mengembangkan produk nutrisi baru dan dengan meluncurkan inisiatif kompensasi distributor baru. Nu Skin membeli First Harvest International dan program pemasaran jaringan Nourish the World pada tahun 2002. Kesepakatan itu memberikan hak perusahaan untuk menjual produk makanan dehidrasi, Vitameals, dan juga memberi Nu Skin kesempatan untuk mendistribusikan produk tersebut kepada anak-anak yang kekurangan gizi di seluruh dunia.

Perusahaan melakukan upaya ekspansi yang signifikan di Cina selama tahun 2003 dengan membuka lebih dari 100 gerai ritel di bulan Januari saja. Undang-undang Cina mencegah Nu Skin menerapkan model penjualan langsungnya, tetapi manajemen memandang toko-toko ritel sebagai terobosan yang menguntungkan bagi pasar Cina, yang diharapkan menjadi salah satu pasar penjualan langsung terbaik di dunia dalam lima tahun ke depan. Untuk mencapai tujuannya $ 500 juta dalam pendapatan Cina pada tahun 2008, Nu Skin berencana untuk mengembangkan kepemimpinan distributornya lebih jauh, memperkenalkan produk-produk Pharmanex ke pasar, dan melanjutkan ekspansi di seluruh China.

Nu Skin merayakan hari jadinya yang ke-20 pada tahun 2004. Perusahaan ini telah menempuh perjalanan yang jauh dari awal yang sederhana di apartemen Nedra Roney. Faktanya, penjualan melampaui $ 1 miliar tahun itu. Nu Skin menghubungkan banyak keberhasilannya dengan produk barunya, Pharmanex BioPhotonic Scanner. Dalam siaran pers yang diterbitkan perusahaan menggambarkan pemindai sebagai, “yang pertama menggunakan teknologi laser inovatif untuk mengukur konsentrasi antioksidan karotenoid non-invasif dalam jaringan tubuh; antioksidan melindungi tubuh pada tingkat sel terhadap efek penuaan dan lingkungan Hidup.” Pemindai dapat memberikan skor yang mengukur pola makan dan kesehatan gizi seseorang. Pada Juni 2005, ada lebih dari 4.000 pemindai yang beroperasi di seluruh dunia dan lebih dari dua juta orang telah dipindai.

Selama tahun 2004, perusahaan fokus pada penguatan operasinya di Amerika Latin dan Eropa Timur. Perusahaan merencanakan ekspansi ke Rusia dan Indonesia di masa depan. Dengan penjualan dan laba bersih yang terus meningkat, Nu Skin Enterprises tampaknya berada pada posisi yang baik untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Memang, manajemen yakin bahwa 20 tahun ke depan akan membawa kesuksesan yang lebih besar.

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana dan Anak Perusahaan Utama

Nu Skin International, Inc .; Nu Family Benefit Insurance Brokerage, Inc ;; Nu Skin Asia Investment, Inc ;; Nu Skin Enterprises Australia, Inc ;; Nu Skin Belgium, N.V. (Belgia); Big Planet, Inc.; Nu Skin Brazil, Ltda. (Brazil); Nu Skin Canada, Inc .; Nu Skin Enterprises Singapore Pte. Ltd. (Singapura); Nu Skin Europe, Inc .; First Harvest International L.L.C .; Nu Skin France, S.A.R.L. (Perancis); Nu Skin Germany, GmbH (Jerman); Nu Skin Guatemala, S.A. (Guatemala); Nu Skin Enterprises Hong Kong, Inc ;; Nu Skin International Management Group, Inc ;; Nu Skin Italy, S.r.l. (Itlay); Nu Skin Japan Company Limited (Jepang); Nu Skin Japan, Ltd. (Jepang); NSE Korea, Ltd .; NSE Korea, Ltd. (Korea); Nu Skin Malaysia Holdings Sdn. Bhd. (Malaysia); Nu Skin Mexico, S.A. de C.V. (Meksiko); Nu Skin Netherlands, B.V. (Belanda); Nu Perusahaan Kulit New Zealand, Inc; Perusahaan Akuisisi Niksun; Pharmanex, L.L.C .; Nutriscan, Inc .; Produk Kesehatan Pharmanex (Huzhou), Co, Ltd (Cina); Nu Skin Enterprises Philippines, Inc .; Nu Skin Enterprises Poland Sp. kebun binatang. (Polandia); Nu Skin Poland Sp. kebun binatang. (Polandia); Nu Skin Scandinavia A.S. (Denmark); Nu Skin (China) Penggunaan Harian dan Produk Kesehatan Co, Ltd (Cina); Nu Skin Spain, S.L. (Spanyol); Nu Skin Taiwan, Inc ;; Nu Skin Enterprises (Thailand), Ltd; Nu Skin Personal Care (Thailand), Ltd. (Thailand); Nu Skin UK, Ltd. (Britania Raya); Nu Skin Enterprises Amerika Serikat, Inc; Zhejiang Cinogen Pharmaceutical Co, Ltd (Cina); Nu Skin Israel, Inc .; Nu Skin Pharmanex (B) Sdn. Bhd. (Brunei); Pharmanex Elektronik-Optik Teknologi (Shanghai) Co, Ltd (Cina); Nu Skin Enterprises, RS, Ltd. (Rusia); PT Nu Skin Distribution Indonesia (Indonesia).

 

Divisi Utama

Kulit NU; Pharmanex; Planet Besar.

Siapakah Nu Skin dan Perusahaan Nu Skin itu darimana

Informasi terkait Produk Nu Skin Silahkan Ikuti Tautan Disini

Hubungi Bagian Penjualan

WhatsApp us

Ingin Kunjungan Agen Nu Skin kami ke tempat tinggal anda

081224455648

Cari Produk Disini

[wcas-search-form]

Nu Skin

Nu Skin

Pembelian Produk disini

error: