Sederhanakan pemesanan bisnis Anda dengan plugin kaya fitur ini

Wordpress


Dalam tinjauan sistem reservasi salon yang komprehensif ini, kita akan melihat plugin WordPress yang menjanjikan untuk menjawab doa banyak pemilik bisnis berbasis layanan dengan tidak repot mengisi kalender janji temu Anda.

Apakah Anda baru memulai salon Anda sendiri atau Anda telah menjalankan bisnis kecil untuk sementara waktu dan sepertinya tidak dapat menemukan waktu dan sumber daya untuk mengembangkan bisnis Anda, Anda tahu apa tantangannya.

Setiap kali Anda harus berhenti untuk menjawab telepon atau menanggapi pesan dari calon pelanggan baru yang ingin memesan dengan Anda, butuh waktu untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang sudah menunggu Anda di salon. . untuk bekerja sihir Anda pada mereka.

Tentu, Anda dapat mengabaikan panggilan dan pesan tersebut, tetapi melakukannya berarti kehilangan pelanggan baru. Atau, Anda dapat meninggalkan bekerja dengan klien yang telah membayar layanan Anda, membuat mereka merasa kurang dihargai dan dihargai daripada ketika mereka mendapat perhatian penuh dari Anda.

Mari jujur:

Tak satu pun dari metode ini sangat berguna jika Anda berencana untuk mengembangkan bisnis Anda.

Sistem Pemesanan Salon bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menempatkan seluruh proses pemesanan janji temu Anda secara otomatis sehingga Anda dapat fokus untuk melakukan yang terbaik:

Berikan layanan luar biasa kepada pelanggan Anda yang sudah ada dan bawa bisnis salon Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Namun, sistem pemesanan salon bukan satu-satunya alat penjadwalan janji temu yang tersedia untuk WordPress, jadi apa yang membuat yang satu ini begitu istimewa?

Yang terpenting, dengan begitu banyak plugin pemesanan janji temu WordPress teratas lainnya di luar sana, mengapa Anda harus menjadikan plugin ini sebagai bagian integral dari bisnis Anda?

Lanjutkan artikel di bawah ini

Kami akan menjawab kedua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam tinjauan sistem reservasi aula berikut.

Sistem reservasi kamar untuk WordPress: untuk siapa?

Seperti yang Anda ketahui dari namanya, sistem pemesanan salon menampilkan dirinya sebagai alat yang ideal bagi mereka yang berkecimpung dalam industri kesehatan dan kecantikan. Apakah Anda menjalankan salon kecantikan, studio pijat, atau bisnis serupa, sistem pemesanan otomatis memberi pelanggan kebebasan untuk menjadwalkan janji temu mereka sambil memberi mereka semua kontrol yang mereka butuhkan untuk mengonfirmasi, membatalkan, atau memberi Anda kontak dengan orang baru . Menyimpan

Namun, itu tidak berarti bisnis berbasis kecantikan adalah satu-satunya yang bisa mendapatkan keuntungan dari plugin yang kuat dan serbaguna ini.

Pusat kebugaran, pusat kesehatan, pusat kesehatan, layanan persewaan, bengkel, dan lainnya dapat memanfaatkan tiga keuntungan besar dari plugin ini:

1. Kemudahan penggunaan

Semakin kompleks sistem pemesanan, semakin banyak waktu dan upaya yang diperlukan untuk mengonfigurasi dan menggunakan, sehingga Anda memiliki lebih sedikit waktu dan upaya untuk berinvestasi pada pelanggan Anda.

Untungnya, hal ini tidak menjadi masalah dalam sistem reservasi hall.

Setelah instalasi dan aktivasi, mengkonfigurasi plugin yang mudah digunakan ini membutuhkan waktu kurang dari lima menit.

Setelah diatur, Anda akan menemukan antarmuka yang ramping dan modern dengan semua alat yang Anda butuhkan dalam jangkauan yang mudah.

Seperti yang akan Anda lihat di bawah, desain cerdas dan intuitif ini memastikan bahwa Anda tidak akan mengalami masalah dalam mengelola setiap aspek sistem Anda, bahkan jika Anda seorang pemula teknologi saat kami menerapkan sistem pemesanan salon kami.

2. Aturan pemesanan khusus untuk setiap anggota tim Anda

Beberapa sistem pemesanan WordPress hanya mengizinkan satu pengguna. Ini bagus jika Anda seorang pekerja lepas atau operasi satu orang, tetapi jika Anda memiliki banyak anggota tim, itu tidak pantas.

Tidak hanya berarti Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu mendelegasikan pemesanan pelanggan ke tim Anda, itu juga berarti pelanggan tidak dapat memesan dengan orang yang mereka inginkan.

Sekali lagi, ini adalah masalah lain yang diselesaikan dengan sangat baik oleh sistem pemesanan salon.

Aturan penjadwalan khusus dapat untuk setiap karyawan sehingga pelanggan dapat melihat kapan favorit mereka tersedia dan melakukan reservasi.

Di balik layar, setiap anggota tim Anda dapat mengelola pemesanan mereka melalui aplikasi pintar.

3. Fleksibilitas dan kustomisasi

Setiap bisnis adalah unik, itulah sebabnya sistem pemesanan satu ukuran untuk semua jarang berhasil.

Salah satu hal hebat tentang sistem pemesanan salon adalah ia menawarkan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan.

Dari aturan penjadwalan yang Anda tetapkan untuk menunjukkan ketersediaan mingguan hingga opsi pembayaran, laporan, dan lainnya, Anda memiliki kekuatan untuk menyempurnakan plugin WordPress fleksibel ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur utama dari sistem reservasi aula

Poin plus lainnya dari sistem pemesanan salon ini adalah meskipun sangat ramah-pemula, ia masih memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat pemesanan janji temu Anda menjadi sederhana dan mudah.

Di antara daftar fitur yang luas, beberapa yang menarik meliputi:

  • Siapkan rencana fleksibilitas untuk seluruh bisnis dan/atau anggota tim Anda
  • Aturan hari libur untuk menandai anggota tim sebagai tidak tersedia
  • Pemberitahuan email dan SMS untuk pemesanan baru, pengingat janji temu, tindak lanjut, dan pesan umpan balik
  • Aplikasi seluler
  • Formulir umpan balik pelanggan
  • Kumpulkan umpan balik pelanggan melalui ulasan Facebook dan Google Bisnisku
  • Kode kupon
  • Terapkan diskon otomatis
  • Basis data pelanggan
  • Terima pembayaran online melalui PayPal atau Stripe
  • Kalender reservasi
  • Halaman akun pribadi untuk pelanggan
  • Formulir pemesanan yang dapat disesuaikan
  • laporan
  • Kode pendek front-end
  • Integrasi dengan beberapa layanan pihak ketiga.

Pengalaman pengguna dari sistem reservasi aula

Sejauh ini, kita telah berbicara tentang betapa mudahnya pemilik salon menggunakan sistem pemesanan ini, tetapi bagaimana dengan pelanggan Anda?

Mari kita lihat apa yang akan dilihat pelanggan Anda ketika Anda menginstal sistem pemesanan salon di situs WordPress Anda.

Formulir pemesanan

Dengan menggunakan editor yang sederhana dan intuitif, Anda dapat membuat formulir yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan mengumpulkan semua data yang Anda butuhkan dengan cara yang aman dan sesuai dengan undang-undang perlindungan data global.

Di ujung depan, pelanggan Anda akan melihat formulir yang ditata dengan baik yang mudah dinavigasi.

Setelah memilih jenis layanan yang diinginkan, klien Anda dapat memilih perawatan individu yang mereka butuhkan sebelum memilih spesialis yang ingin mereka pesan.

Dari sana, kalender akan menunjukkan ketersediaan anggota tim yang dipilih. Yang harus dilakukan pelanggan adalah memilih waktu dan tanggal yang diinginkan dan membuat akun (atau masuk menggunakan akun yang ada).

Ini akan memberikan ringkasan pemesanan bersama dengan biaya dan opsi untuk menerapkan diskon apa pun.

Di bawah itu, Anda juga dapat mengundang pelanggan untuk meninggalkan catatan atau pesan dengan ketentuan khusus untuk orang yang mereka lihat.

Terakhir, pelanggan dapat membayar layanan mereka melalui PayPal atau Stripe atau memilih untuk membayar nanti di salon.

Halaman akun pelanggan

Saat pelanggan memesan, akun secara otomatis dibuat untuk mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah melihat dan mengelola pemesanan yang ada serta memesan janji baru.

Ada juga riwayat pemesanan praktis yang mencantumkan semua janji temu pelanggan sebelumnya. Jika pelanggan ingin bekerja dengan penata gaya yang sama dari janji temu terakhir mereka tetapi tidak dapat mengingat nama mereka, memiliki laporan riwayat yang berguna ini pasti akan berguna.

Kalender

Bagi kami, salah satu yang menarik dari sistem pemesanan salon kami adalah kalender cantik yang memberi Anda dan/atau klien Anda gambaran umum tentang jadwal setiap asisten.

Di balik layar, ini dapat digunakan untuk memberi manajer salon pandangan mendetail tentang jadwal staf mereka serta pemesanan pelanggan.

Di bagian depan situs web Anda, Anda dapat menggunakan kode pendek untuk menyembunyikan nama pelanggan untuk menjaga privasi saat menunjukkan saat asisten tersedia.

Reservasi oleh layanan atau asisten

Terakhir, Anda juga dapat mengatur halaman seperti eCommerce di situs WordPress Anda, yang sangat bagus untuk pelanggan tetap yang tahu siapa dan apa yang ingin mereka pesan.

Navigasi langsung ke halaman layanan atau asisten memungkinkan pelanggan untuk memilih layanan atau penyedia individual, atau bahkan memesan satu set layanan yang berbeda dan membayar semuanya sekaligus.

Harga sistem reservasi hall

Untuk sistem pemesanan WordPress yang begitu komprehensif, kami terkejut betapa terjangkaunya itu.

Paket mulai dari hanya $69 per tahun untuk paket dasar, yang memungkinkan pemasangan dan menerima pembayaran online melalui PayPal dan Stripe.

Paket bisnis $89/tahun mencakup semua hal di atas ditambah kemampuan untuk menggunakan add-on untuk opsi pembayaran lainnya.

Terakhir, paket Dukungan Penuh $149/tahun menawarkan rencana bisnis yang sama, tetapi dengan semua pemasangan dan penyiapan plugin untuk Anda.

Keuntungan dan kerugian dari sistem reservasi hall

Advokasi

  • Setiap anggota tim dapat memiliki aplikasi seluler mereka sendiri untuk mengatur jadwal mereka
  • Kupon dan kode diskon dapat dibuat untuk membantu meningkatkan loyalitas pelanggan
  • Pelanggan dapat melihat, mengelola, dan memesan melalui halaman akun mereka.

negatif

  • Opsi pembayaran internal terbatas pada PayPal dan Stripe. Anda harus menggunakan plugin untuk layanan pembayaran lainnya (atau menggunakan plugin Woocommerce untuk menggunakan fitur pembayarannya).

Sistem pemesanan salon – cara yang lebih mudah untuk menjalankan bisnis Anda

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Anda tidak perlu memulai bisnis kesehatan dan kecantikan untuk mendapatkan keuntungan dari sistem pemesanan salon.

Terlepas dari layanan yang Anda berikan, Anda akan menemukan plugin yang kuat dan ramah pengguna ini menambah nilai luar biasa dengan membantu Anda membuat janji temu dengan autopilot sehingga Anda dapat fokus untuk memberikan layanan terbaik kepada klien Anda. Anda mengembangkan bisnis Anda dari kekuatan ke kekuatan.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *