Hubungi Kami

Galvanic spa Bandung

Hubungi Kami Personal Assistant Nu Skin Brand Affiliate

Distributor Assistant and Retail

Hubungi kami Pembelian Langsung dan Satuan seluruh produk Nu Skin dan dapatkan harga spesial untuk pembelian member bersama kami Agen Representative Nu Skin terdaftar aman dan terpercaya. Pengiriman produk akan dikirim dari WIC Nu Skin terdekat dari tempat tinggal anda.

Telephone only (Normal Charge)

+62 81 66 53 980

Konsultasi dan Kunjungan Demo

Sebagai bagian dari Pelayanan Kami di Seluruh Indonesia dimanapun anda tinggal, anda dapat menghubungi kami dan agen kami akan dengan senang hati mendatangi tempat tinggal anda untuk berkonsultasi mengenai produk Nu Skin yang sesuai dengan anda inginkan.

Telephone dan WhatsApp

+62 81 22 44 55 648

Customer Representative Nuskin Official

Hubungi Nuskin Representative Official untuk informasi Pemesanan Produk, Pengiriman Barang, Transaksi Keuangan, Keluhan Konsumen, Tracking, Sistem Afiliasi, dan lain lain ke :

Telepon: 021 300 300 10
Faks: 021 300 300 03

Distributor Hotline: 021 300 300 66
Distributor Faks: 021 300 300 77

Pendaftaran Member Gratis

Dengan Mendaftar sebagai Member Nu Skin maka anda mendapatkan harga produk Nu Skin dengan diskon khusus yang akan berlalu selamanya. Andapun dapat menjadi agen penjualan Nu Skin yang menguntungkan dan komisi yang menjanjikan

Telepon dan WhatsApp

+62 81 22 44 55 648

Saluran Bebas Pulsa Telepon Order: 0-800-1-NUSKIN (0-800-1-687546) | 021 300 30088 
Faks Order: 0-800-1-NUSFAX (0-800-1-687329) | 021 300 300 77 
SMS: 0818 08 300 300
(Pesan melalui SMS, ketik: MSG spasi Pesan Anda)

About Nu Skin

Nu Skin Indonesia

Sejak tahun 1984, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang berbeda untuk bisnis. Kami memulai dengan konsep inovatif berpadu dengan produk-produk berkualitas tinggi dan peluang bisnis berskala global yang unik dan menarik. Model bisnis kami yang luar biasa telah membentuk perusahaan kami menjadi perusahaan yang bernilai lebih dari satu milyar dolar namun tetap setia pada nilai-nilai inti perusahaan.

Berikut beberapa alasan untuk mempertimbangkan Nu Skin:

  • Rekor kesuksesan sepanjang lebih dari 30 tahun
  • Beroperasi di 54 market
  • Memiliki lebih dari 1200 Million Dollar Circle Members*
  • Diperjualbelikan secara terbuka (NUS) pada New York Stock Exchange (NYSE)
  • Telah membayarkan komisi dan insentif distributor sebesar lebih dari USD 12 Milyar sejak tahun 1984
  • Memiliki 2 pusat riset dan lebih dari 75 ilmuwan

*Million Dollar Circle Member adalah para distributor yang telah menghasilkan komisi lebih dari satu juta dolar selama bergabung dengan Nu Skin. Tidak semua distributor sukses atau menghasilkan uang. Untuk mendapatkan kompensasi sebagai seorang Distributor, dibutuhkan waktu, usaha dan komitmen yang kuat.

About tentang Nu Skin Indonesia

Dengan memposisikan bisnis Nu Skin Anda pada jajaran terdepan tren anti penuaan dunia, bisnis Anda bisa menjadi sebesar dan sesukses yang Anda inginkan. Semua tergantung pada Anda. Berikut ini beberapa alasannya.

MASYARAKAT INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA MENUA
Dalam sebuah studi global yang dilakukan AC Nielsen, lebih dari 60% wanita menegaskan bahwa usia 60 tahun merupakan batas baru usia menengah.

ORANG INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA HIDUP
Prospek masa kehidupan manusia yang lebih panjang tidak hanya meningkatkan kekhawatiran mengenai kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kecemasan mengenai sumber keuangan dan kemungkinan seseorang merasa kesepian – di mana sistem penjualan langsung merupakan jawaban yang tepat untuk mengatasi semua kekhawatiran tersebut.

INDUSTRI KESEHATAN & KECANTIKAN BERNILAI LEBIH DARI USD 500 MILYAR DI SELURUH DUNIA
• Semakin meningkatnya populasi masyarakat yang menua menandakan adanya peningkatan pangsa pasar yang membutuhkan produk-produk anti-aging disertai dengan kesanggupan mereka untuk membayar harga premium dari produk-produk yang ditawarkan.
• Kosmetik global dan pasar produk toiletries saat ini bernilai USD 333 milyar).
• Kategori produk nutrisi global diperkirakan mencapai USD 240 milyar
• Penuaan telah menjadi tren demografis yang sangat dominan di Amerika Utara , Eropa dan sebagian besar wilayah Asia.
• Masyarakat dunia tengah mengalami proses penuaan, dipengaruhi oleh meningkatnya ekspektasi peningkatan taraf hidup, menurunnya angka kelahiran dan standar kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pada tahun 2012, sekitar 26% (80,6 juta) dari penduduk AS akan berusia 55 tahun atau lebih; mengalami peningkatan dari 24 % pada tahun 2007.

Hubungi Kami Nu Skin Indonesia

Cari Produk Disini

[wcas-search-form]

Nu Skin

Nu Skin

 

Nu Skin Enterprise

Nu Skin Enterprises adalah perusahaan pemasaran multilevel Amerika yang mengembangkan dan menjual produk perawatan pribadi dan suplemen makanan dengan merek Nu Skin dan Pharmanex. [4] Nu Skin didirikan pada tahun 1984 di Provo, Utah. [5] Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat dan memulai operasi asing pertamanya di Kanada pada tahun 1990. Satu tahun kemudian, perusahaan tersebut mulai beroperasi di Asia dengan pembukaan Hong Kong. [6] Pada tahun 1996, perusahaan tersebut terdaftar di Bursa Efek New York. Perusahaan memasarkan produknya di 54 pasar melalui jaringan sekitar 1,2 juta distributor independen. [7]

Di bawah merek Nu Skin dan Pharmanex, perusahaan mengembangkan dan menjual lebih dari 200 produk perawatan pribadi yang dipasarkan sebagai membantu orang terlihat dan merasa lebih muda. [14] Pada akhir 1990-an, Nu Skin berinvestasi di Big Planet, sebuah perusahaan pemasaran bertingkat yang menjual Internet

jasa. The New York Times mencatat bahwa Big Planet tampaknya merekrut orang “bahkan jika mereka memiliki sedikit pengetahuan tentang teknologi yang seharusnya mereka jual.” Seorang perwakilan perusahaan menyatakan: “Saya percaya orang yang belum pernah menyentuh komputer sebelumnya dapat menjadi sangat kaya dalam bisnis ini.” [8]

Pada tahun 1998, Nu Skin mengakuisisi Generation Health, perusahaan induk dari perusahaan suplemen makanan Pharmanex. [15] Perusahaan memiliki paten pada perangkat yang dikembangkan oleh Pharmanex yang disebut “Pemindai BioPhotonic”, yang dirancang untuk mengukur tingkat karotenoid dalam kulit. Menurut Women’s Health Letter, perangkat ini adalah “penipuan” karena dirancang hanya untuk membantu menjual lebih banyak suplemen: Laporan tahunan Nu Skin tahun 2002 menyatakan: “Ketika pelanggan melacak konten karotenoid kulit mereka, kami percaya mereka akan termotivasi untuk secara konsisten mengonsumsi LifePak secara konsisten. untuk periode waktu yang lebih lama “. [16]

Pada tahun 2009, Nu Skin mulai bekerja dengan LifeGen Technologies, sebuah perusahaan genomik yang berbasis di Madison, Wisconsin. [17] Nu Skin mengakuisisi LifeGen pada Desember 2011. NuSkins mengklaim database genetik LifeGen membantu pengembangan produk Nu Skin, meluncurkan merek ageLOC.

Pada 2010, Nu Skin terdaftar di antara Forbes “100 Perusahaan Paling Dapat Dipercaya”

error: