Cara Menambahkan Daftar Favorit ke Toko WooCommerce Anda

Wordpress


Ingin menambahkan fitur daftar favorit ke Toko WooCommerce Anda?

Daftar Favorit memungkinkan pengunjung untuk menyimpan produk favorit mereka, sehingga mereka dapat dengan cepat menemukannya nanti di toko Anda dan menyelesaikan pembelian mereka. Hal ini juga memungkinkan pengunjung Anda untuk berbagi barang favorit mereka dengan teman dan keluarga sebagai bagian dari pendaftaran pernikahan mereka atau pendaftaran hadiah lainnya.

Pada artikel ini kami akan menunjukkan cara menambahkan daftar favorit ke toko WooCommerce Anda.

Tambahkan daftar keinginan ke toko WooCommerce Anda

Apa itu daftar favorit dan mengapa kami menambahkannya ke WooCommerce?

Favorit memungkinkan pelanggan dan tamu Anda untuk menyimpan produk favorit mereka dalam daftar. Ini membantu mereka mengingat produk yang ingin mereka beli di masa mendatang, sehingga mereka dapat dengan cepat menemukannya nanti di toko WooCommerce Anda.

Selain itu, pelanggan dapat membagikan daftar favorit mereka dengan teman dan keluarga. Ini akan membantu membangun kesadaran merek dan meningkatkan lalu lintas ke toko online Anda sehingga Anda dapat meningkatkan penjualan.

Keuntungan lainnya adalah Anda dapat melihat produk mana yang paling banyak ditambahkan orang ke daftar keinginan mereka. Untuk meningkatkan penjualan, Anda dapat menjalankan penawaran promosi dan diskon pada produk wishlist populer.

Dengan itu, mari kita lihat bagaimana Anda dapat dengan mudah menambahkan daftar keinginan ke toko WooCommerce Anda.

Menambahkan daftar keinginan ke toko WooCommerce Anda

Cara terbaik untuk menambahkan daftar keinginan ke toko WooCommerce Anda adalah dengan menggunakan plugin WordPress seperti YITH WooCommerce Wishlist.

Ini adalah plugin WooCommerce gratis yang memungkinkan pengunjung Anda menyimpan produk favorit mereka ke daftar favorit Anda dan membaginya dengan teman dan keluarga.

Anda harus terlebih dahulu menginstal dan mengaktifkan plugin YITH WooCommerce Wishlist. Untuk detail lebih lanjut, silakan lihat panduan kami tentang cara menginstal plugin WordPress.

Setelah aktivasi, Anda dapat pergi ke YITH »Favorit Dari dasbor WordPress Anda, klik tab “Tambahkan ke Opsi Favorit” untuk mengonfigurasi plugin.

Setelah produk telah ditambahkan ke daftar favorit Anda

Plugin secara otomatis menambahkan tautan “Tambahkan ke Daftar Keinginan” ke setiap produk yang dapat diklik pembeli untuk menyimpan item.

Dalam pengaturan, Anda dapat memilih tautan mana yang akan ditampilkan setelah pengguna menambahkan produk ke daftar favorit mereka. Misalnya, Anda masih dapat menampilkan tombol “Tambahkan ke Favorit”, atau Anda dapat mengubah tautan untuk menampilkan opsi “Lihat Favorit” atau “Hapus dari Daftar”.

Selanjutnya, Anda akan melihat pengaturan dering dan pengaturan halaman produk. Anda dapat memilih di mana Anda ingin tombol “Tambahkan ke Favorit” muncul di halaman produk.

Pengaturan dering daftar favorit

Secara default, ditampilkan setelah tombol Add to Cart. Namun, Anda dapat memilih lokasi lain dengan mengeklik menu tarik-turun di depan opsi “Tambahkan ke Favorit” di halaman produk.

Setelah itu, cukup gulir ke bawah dan sesuaikan teks untuk favorit Anda dan edit warna dan gaya tombol Tambahkan ke Favorit.

Ubah teks untuk tombol Tambahkan ke Favorit

Jangan lupa untuk mengklik tombol “Simpan Opsi” di bagian bawah halaman setelah selesai.

Selanjutnya, Anda dapat pergi ke tab “Opsi Halaman Favorit”.

Plugin ini membuat halaman favorit baru di toko WooCommerce Anda. Jika mau, Anda dapat memilih halaman lain dari menu drop-down di halaman Wishlist, atau menggunakan daftar keinginan di setiap halaman menggunakan [yith_wcwl_wishlist] Kode pendek.

Opsi halaman favorit

Selanjutnya, Anda sekarang dapat menggulir ke bawah dan memilih detail yang akan ditampilkan di tabel Favorit.

Misalnya, ada opsi untuk menampilkan perubahan produk, tanggal masuknya produk ke wishlist, harga, dan lainnya.

Detail di halaman daftar keinginan

Anda bahkan dapat memilih saluran media sosial tempat orang dapat membagikan daftar favorit mereka, menambahkan teks khusus saat membagikan daftar tersebut di media sosial, dan banyak lagi.

Plugin ini juga menawarkan pengaturan untuk mengubah teks dan mengedit gaya dan warna tombol bagikan, tombol saluran media sosial, dan lainnya.

Bagikan di opsi media sosial

Setelah Anda menyesuaikan pengaturan halaman Favorit Anda, jangan lupa untuk mengklik tombol “Simpan Opsi” untuk menyimpan perubahan Anda.

Anda sekarang dapat mengunjungi toko WooCommerce Anda dan melihat opsi “Tambahkan ke Favorit” pada halaman produk di bawah tombol Tambahkan ke Keranjang.

Pratinjau tombol Tambahkan ke Favorit

Saat pengguna mengklik tautan Tambahkan ke Favorit, mereka dapat menelusuri favorit mereka dan menghapus item atau menambahkan produk ke keranjang dari daftar.

Selain itu, plugin juga menawarkan opsi untuk berbagi favorit di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest, atau mengirim daftar melalui email dan WhatsApp.

Jelajahi daftar favorit Anda

Melampaui daftar keinginan untuk meningkatkan penjualan WooCommerce

Sekarang setelah Anda menambahkan fitur daftar keinginan ke toko WooCommerce Anda, Anda mungkin ingin mengoptimalkannya untuk lebih banyak penjualan dan konversi.

Kami merekomendasikan penggunaan plugin WooFunnels untuk mengoptimalkan pembayaran WooCommerce Anda, menambahkan penjualan sekali klik, dan fitur otomatisasi pemasaran lainnya.

Pustaka template WooFunnels

Lihat panduan langkah demi langkah kami tentang cara membuat corong konversi tinggi di WooCommerce untuk detail lebih lanjut.

Selain itu, berikut adalah lima plugin lagi yang kami rekomendasikan untuk membantu toko WooCommerce Anda berkembang:

  • Kupon Lanjutan untuk WooCommerce – Membantu Anda menambahkan kupon pintar untuk menawarkan diskon pengiriman gratis di atas sejumlah dolar tertentu, beli satu dan dapatkan penawaran gratis, dan banyak lagi.
  • Kartu Hadiah WooCommerce – Memungkinkan Anda menjual kartu hadiah untuk toko WooCommerce Anda. Ini adalah tambahan yang bagus untuk daftar keinginan Anda untuk meningkatkan pendapatan.
  • PushEngage – Membantu Anda terlibat dengan pengunjung setelah mereka meninggalkan situs web Anda. Teknologi ini digunakan oleh banyak pengecer e-commerce pintar seperti 1800-flowers, Harrys and Davids dan lainnya untuk meningkatkan penjualan.
  • Uncanny Automator – Alat ini membantu Anda mengotomatiskan alur kerja rutin untuk menghemat waktu Anda. Cukup plugin otomatisasi tugas terbaik untuk WooCommerce.
  • WP Mail SMTP – Memastikan bahwa email WooCommerce Anda benar-benar terkirim ke kotak masuk pengguna Anda. Ini adalah alat yang sangat penting untuk semua situs WordPress. Lihat panduan kami tentang cara memperbaiki WordPress tidak mengirim email untuk detail lebih lanjut.

Kami harap artikel ini membantu Anda mempelajari cara menambahkan daftar favorit ke toko WooCommerce Anda. Anda mungkin juga ingin melihat pilihan plugin WooCommerce terbaik kami untuk mengembangkan toko Anda dan perusahaan hosting WooCommerce terbaik yang akan tumbuh seiring pertumbuhan Anda.

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan berlangganan saluran YouTube kami untuk tutorial video WordPress. Anda juga dapat menemukan kami di Indonesia Dan Facebook





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.